TPS 22 Mutiara Regency Tempat Arzeti Mencoblos

Detiknews.id – Anggota DPR RI Komisi X Arzeti Bilbina juga Caleg DPR RI dari Partai PKB Dapil Surabaya Sidoarjo, ikut mencoblos di TPS 22 di komplek Perumahan Mutiara Regency Jalan Mutiara Selatan Banjarbendo Sidoarjo.

Pencoblosan di TPS 22 dihadiri Kepala Desa / Lurah Desa Banjarbendo H. Yuni Asma Budi, Ketua RW Perumahan Mutiara Regency  Iwan Sumartono SE, SH, MH juga sebagai Caleg dari Partai Gerindra nomer urut 2 Dapil Sidoarjo dan ratusan warga Banjarbendo.

Foto : Arzeti menunjukkan kertas pilihan –detiknewsid/m9

Anggota DPR RI Komisi X Arzeti Bilbina juga Caleg DPR RI dari Partai PKB Dapil Surabaya Sidoarjo mengatakan, masyarakat Indonesia saat ini menggelar pesta Demokrasi.

Foto : Nomer pilih untuk Arzeti – detiknewsid/m9

” Kebetulan hari ini saya melakukan pencoblosan dengan suami di TPS 22, saya melihat antusias masyarakat ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dengan baik,” tuturnya. Rabu (17/04/2019)

Baca Juga
Pemerintah Segera Ada Solusi Nasib Anak Akibat Covid-19, Kata Arzeti Bilbina

Masih dengan Arzeti, diharapkan masyarakat Indonesia bisa menyikapi dengan bijak untuk memilih pemimpin yang benar. Yang mengerti akan kondisi masyarakat dan menjadi solusi untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait