- Advertisement -

Polisi Pimpin Apel Gabungan Patroli Ciptakan Pemilu Aman dan Kondusif

0 67

Detiknews.id.Tangerang – Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha Satria memimpin giat apel patroli gabungan untuk menciptakan pemilihan umum (Pemilu) yang aman dan kondusif.

Kegiatan yang dihadiri Danramil Serpong, Camat Setu, diikuti 17 personil terdiri dari 10 anggota TNI, 3 anggota Polri, dan 4 personil Polisi Pamong Praja, di halaman Kantor Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Selasa (16/4/19).

Fredy mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas Kamtibmas. Hal itu dimaksudkan untuk memastikan kesiap siagaan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan tahapan pemilu 2019.

Ad Kapolda Jatim
Banner In Content 1

“Hari ini kita apel gabungan dalam rangka pengamanan pileg dan pilpres 2019, yang kita lakukan di Perumahan Puspitek, Kelurahan Setu, Kecamatan  Setu, Jalan Raya Puspitek dan Perumahan Batan Indah,” terangnya.

Fredy juga meminta Kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019, untuk menggunakan hak pilihnya demi kemajuan Bangsa Indonesia yang akan datang.

“Jangan lupa kita ke tps untuk berikan hak suara kita, pilihan boleh beda tapi hati kita tetap satu NKRI, beda-beda tapi Tetap satu, jangan golput, gunakan hak pilihan anda,” imbaunya.

(igor nur)

Comments
Loading...