- Advertisement -

Family Gathering PKK Palm Residence Surabaya

0 185

Detiknews.id – Omah View Pacet di Jalan Raya Pacet Mojokerto menjadi pilihan tempat Family Gathering. Diikuti 120 peserta berbagai blok dalam satu RT dari PKK Palm Residence Surabaya.

Ketua Panitya May mengatakan, selama pemimpinan Ibu Gede RT kami. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya.  Contohnya Family Gathering ini.

” Tujuan kegiatan ini untuk menjalin kerukunan antar warga, dan konsep kami tersusun rapi dengan bahagia bersama dan berbagi bersama. Kami memilih tempat ini karena kami sengaja mencari suasana lain. Suasana di luar sangat berbeda, membuat tenang dan damai dengan menghilangkan kejenuhan sesaat,” tuturnya.

Ad Kapolda Jatim
Banner In Content 1
Foto : Peserta Family Gathering PKK Palm Residence Surabaya – detiknewsid/m9

Masih dengan Mau, kegiatan ini menginspirasi simbol emansipasi Kartini di tahun Milineal ini. PKK sebagai wadah segala jenis kegiatan seperti senam bersama, arisan dan posyandu.

” Tips menjadi seorang wanita ibu rumah tangga adalah percaya diri. Kami disini mengajak anak-anak manfaatnya adalah dengan mengedukasi anak-anak akan pentingnya sosialisasi suatu organisasi,” tuturnya. Minggu (14/04/2019)

Harapannya, dengan kegiatan seperti ini akan terus terjalin kerukunan antar warga. Menyatukan persepsi dan saling sharing untuk memberi solusi jika mengalami musibah juga saling menginspirasi  keteladanan Kartini satu sama lain. (M9)

Comments
Loading...