Sinergitas Polres Tanjung Perak Bersama TNI, Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019

Detiknews.id – Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar kesiapan pasukan pengamanan di wilayah hukumnya. Melaksanakan apel keberangkan pasukan sejumlah personil kepolisian dan TNI. Gelar persiapan pasukan berada di halaman Mapolres Tanjung Perak Jalan Raya Kalianget Perak Timur Surabaya.

Foto : Kapolres Tanjung Perak menyematkan pin pengamanan – detiknewsid/m9

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjung Perak AKBP Antonius Rahmanto bersama seluruh jajaran kepolisian  dan TNI di wilayah hukumnya.

Foto : Gelar pasukan TNI – detiknewsid/m9

Kapolres Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menjelaskan, empat titik TNI Polri di wilayah hukum Polres Tanjung Perak bersinergi dalam pengamanan TPS.

” Ratusan Pasukan kami sebar disemua wilayah Tanjung perak terutama di Krembangan, Pabean, Semampir, Asemrowo dan Kenjeran,” tuturnya. Selasa (16/04/2019)

Foto : Gelar pasukan Polres Tanjung Perak – detiknewsid/m9

Lanjut Kapolres Tanjung Perak, untuk pergerakan cepat, dalam melaksanakan kegiatan apel pemberangkatan pasukan menuju tempat pemungutan suara ini masih ke kecamatan dulu nanti dibantu oleh masing-masing memberikan penekanan dan arahan dan yang harus ataupun yang dilarang mereka lakukan sebagai petugas pengamanan TPS.

Baca Juga
Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengawalan Ketat Logistik Pemilu 2019

“Untuk pergerakan cepat, kami siapkan perlengkapan seperti buku saku, tas, senter dan HT. Dengan pembekalan ke semua personil, diharapkan pemantauan terhadap semua TPS bisa berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait