Sales Tumbuh Signifikan, Dealer Jeep Resmi Dibuka Di Surabaya

0 46

Detiknews.id – Bisnis dunia otomotif seiring dengan majunya teknologi, berkembang pesat. Begitu juga produk FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep, HASCAR Group selaku Agen Pemegang Merek (APM) berinovasi melebarkan sayap melalui perluasan dealer resmi untuk di Indonesia termasuk di Surabaya. Dealer Jeep Surabaya resmi di buka hari ini untuk para pelanggan khususnya pelanggan mobil Jeep bertempat di Jalan HR Muhammad nomer 338, Surabaya.

Dalam kesempatan pembukaan dealer Jeep Surabaya selain Ari Utama (CEO Hascar Group), juga hadir Azhar (Owner Jeep Surabaya) dan disaksikan oleh Rizky Filman Putra (CSO Hascar Group) dan Arry B. Wibowo (CMO Hascar Group). Sabtu (13/04/2019)

Ari Utama, Chief Executive Officer, HASCAR Group mengatakan bahwa  dengan telah dibukanya dealer resmi dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts), menunjukkan komitmen HASCAR Group sebagai APM merek mobil Jeep di Indonesia khususnya di Surabaya.

Foto : Kantor baru Jeep Surabaya dibuka pejabat utama dan inovasi produk unggulan – detiknewsid/m9

” Adanya dealer 3S memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan penjualan (Sales), layanan bengkel (Service) dan layanan purna jual (Spareparts) di Surabaya dan sekitarnya. Pertumbuhan signifikan dari sales maupun share market dari tahun ke tahun, kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA, khususnya Jeep, ” jelas Ari.

Sementara Ridwan, selaku GM Jeep Surabaya mengatakan, sehubungan dibukanya dealer resmi Jeep Surabaya. Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia.

” Bersama itu pula kami memulai memberikan layanan terbaik serta komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Surabaya melalui Jeep Surabaya sebagai dealer resmi,“ jelas Ridwan.

Masih dengan Ridwan, dibukanya dealer baru dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts), tentu saja memberikan ketenangan (peace of mind) bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka. Tidak hanya itu, hadirnya dealer anyar akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Jawa Timur dan sekitarnya,” tambahnya.

Foto : Penyerahan kunci Jeep Compass kepada pelanggan – detiknewsid/m9

Bersamaan dengan di bukanya Dealer resmi Jeep, dilakukan juga penyerahan simbolik unit produk SUV premium yaitu Jeep Compass kepada pelanggan. Kendaraan SUV lima penumpang ini memiliki design tangguh dan berkelas dengan berpenggerak roda depan yang menggunakan mesin 1400 cc turbo. Selain Jeep Compass type lain yang menjadi line-up produk yang dipasarkan adalah Jeep Wrangler dengan varian Rubicon, Sahara dan Sport.

Pembukaan Dealer ini sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di yang direncanakan akan berjumlah lima dealer di Jakarta hingga tahun ini selain juga beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta  yang akan segera bergabung di beberapa kota seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar dan Medan. (M9)

Comments
Loading...