- Advertisement -

Akibat Sakit Hati, Polda Jatim Ungkap Kasus Mutilasi Barisan Para Mantan

0 1.973

Detiknews.id – Budi Hartanto (28) adalah seorang Guru Honorer, warga Kediri Jawa Timur. Kehidupannya harus berakhir ditangan para mantan kekasih. Akibat konspirasi para mantan membuatnya meninggal dengan cara tragis. Naasnya, kesigapan Polisi berhasil membongkar polemik kasus asmara berbuntut mutilasi yang dilakukan barisan para mantan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, menjelaskan, pembunuhan disertai mutilasi yang terjadi tanggal 3 April ini berhasil diungkap dengan tuntas oleh Polda Jatim.

” Jasad Budi Hartanto terpisah menjadi dua bagian, badannya dimasukkan di dalam koper dan dibuang di daerah Blitar sedangkan kepalanya terpisah ditemukan di daerah Mbleber Kediri,” tuturnya. Jum’at (12/04/2019)

Ad Kapolda Jatim
Banner In Content 1

Masih dengan Barung, kedua pelaku berinisial AJ dan AS. Kedua lelaki tersebut merupakan teman Budi dan saling mengenal dengan baik. Mengenai hubungannya sedang kita dalami, yang jelas ada hubungan spesifik antara pelaku dengan korban.

” Kedua pelaku tersebut ditangkap di dua tempat yang berbeda, AS ditangkap terlebih dahulu pada Kamis sore (11/4) di Jakarta. Sementara AJ ditangkap pada Kamis malam (11/4)  di Kediri. Terungkapnya AJ merupakan hasil pemeriksaan dari AS,” jelasnya.

Kasus korban mutilasi mayat dalam koper ini dan penemuan kepala korban di wilayah Kediri. Penangkapan dua pelaku serta lokasi pembunuhan ini masih terus dikembangkan untuk mengungkap barisan pelaku lainnya. (M9)

Comments
Loading...