- Advertisement -

Farha Diba Caleg Nasdem Ingin Makmurkan Kota Tangsel

0 153

Detiknews.id.Tangsel – Farha Diba maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Caleg dari Partai Nasdem Nomor Urut 3 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 7 Propinsi Banten.

“Target utama saya ikut pileg 2019, ingin makmurkan ekonomi Kota Tangerang Selatan,” kata Farha dalam tatap muka bersama awak media di Rumah Makan Lembur Kuring, Kota Tangsel, Kamis (11/4/19) malam.

Lebih jauh, politikus partai Nasdem dapil VII yang meliputi Kecamatan Setu, Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan ini kembali menambahkan, potret ketimpangan ekonomi di Kota Tangsel menurutnya masih sangat tinggi dan menjadi target utama dalam kinerja jika duduk di DPRD Propinsi Banten.

Ad Kapolda Jatim
Banner In Content 1

“Ketimpangan ekonomi di Tangsel masih sangat tinggi. Mohon do’anya jika saya bisa duduk di DPRD Propinsi Banten, Ketimpangan ekonomi Inshaa Allah akan kami benahi,” imbuh sosok wanita yang dikenal publik Tangsel sosial tinggi tersebut.

Sosok calon Legislator partai Nasdem yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Dewan Kesenian Banten serta dikenal publik gemar santuni anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa ini kembali menjelaskan, melalui pencalonan nya sebagai Caleg Nasdem dapat membawa aspirasi seluruh elemen masyarakat Tangsel.

Sosok Farha Diba, selain sebagai Ketua perguruan pencak silat Macan Guling, Dewan Penyantun Kota Tangsel (BNPB), anggota Persatuan Artis Penyanyi dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), dan Ketua Kadin PB Kota Tangsel.

“Dengan saya maju untuk mencalonkan diri sebagai Caleg Partai Nasdem nomor urut 3 DPRD Propinsi Banten, berharap dapat mewakili dan membawa aspirasi seluruh masyarakat Tangsel untuk lebih maju lagi dibidang ekonomi dan pendidikan” pangkasnya (mulyadi ompong)

Comments
Loading...