- Advertisement -

Polda Jatim Siaga Pengamanan Persebaya VS Arema

0 762

Detiknews.id – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menghimbau kepada masyarakat terkait  pertandingan leg kedua Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, kami senantiasa sigap akan segala prioritas kemungkinan akan keamanan akibat pertandingan Persebaya VS Arema.

” Kami meminta agar para pendukung Persebaya tidak lakukan sweeping di Kota Surabaya terhadap plat nomor N atau lain sebagainya. Kita harus menjaga keamanan kota Surabaya yang kita tempati ini,” tuturnya. Jumat (12/04/2018)

Ad Kapolda Jatim
Banner In Content 1

Kapolda juga menjelaskan, selain itu polisi akan menempatkan beberapa personil di beberapa titik untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan terhadap kendaraan bermotor yang akan masuk maupun keluar dari kota Surabaya.

“Untuk plat L yang keluar kota  dilarang masuk Malang kecuali para pekerja di sebuah perusahaan.  Terkait keamanan, kami juga menempatkan personil di Bundaran Waru, di dalam kota seputaran Grahadi.

Ditambahkan juga, kekuatan personil ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan di Kota Surabaya. Tidak hanya itu polsek melakukan patroli, jangan sampai ada gerakan-gerakan liar yang sporadis kecil-kecil yang dapat menggangu keamanan,” ungkapnya.

Polisi berjanji akan menindak tegas terhadap semua yang akan mengganggu keamanan Kota Surabaya maupun Malang, terutama final Piala Presiden 2019 nanti. Polisi  mewarning kepada oknum suporter yang berpengaruh terhadap kondusifitas masyarakat. (M9)

Comments
Loading...