- Advertisement -

Sejumlah 3500 Pasukan Untuk Pengamanan Persebaya VS Arema

0 221

Detiknews.id – Kepolisian Daerah Jawa Timur bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menggelar jumpa pers terkait pengamanan Jelang Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya dan Arema FC. Kegiatan berada di Gedung Patuh Polda Jatim Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya.

Foto : Kapolda Jatim didampingi Kapolrestabes Surabaya dan PJU Arema – detiknewsid/m9

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, kami mengingatkan  kepada Bonek Persebaya Surabaya dan Aremania Arema FC agar menjaga suasana dinamis kondusif  guyup rukun  dalam partai final Piala Presiden 2019.

Ad Kapolda Jatim
Banner In Content 1

Menurutnya, tidak ada alasan kedua kubu suporter untuk terus bertikai dan saling menyimpan dendam.

” Untuk pengamanan, kami dari Polda Jatim menerjunkan 3.500 personel keamanan. Kegiatan nantinya berlangsung di Staidon Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya,” tuturnya. Senin (08/04/2019)

Foto : Kapolda Jatim berpidato didepan supporter Arema – detiknewsid/m9

Masih dengan Kapolda, mari bersama membangun persepakbolaan Jawa Timur. Saya  ingin Aremania dan Bonek bikin damai sejuk  dan tidak ada keributan dalam bentuk apapun, mari kita syukuri nikmat all Jawa Timur Final ini.

” Jumlah pengamanan menjelang laga Persebaya dengan Arema pun ditingkatkan ketimbang laga biasanya yang hanya dijaga 2.200 personel. Personel keamanan di babak final itu merupakan gabungan dari Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya,” pungkasnya. (M9)

Comments
Loading...