- Advertisement -

Karantina Tiga Puluh Finalis SZ Model Management, Bangun Inner Beauty

0 151

Detiknews.id – Tiga Puluh Finalis dari kota Malang, Surabaya dan Madura, yang tergabung SZ Model Management. Dengan menggunakan wadrobe Aghnia, Karita, SZM Collection dan Sepatu Newera.id. Para Finalis dikarantina selama dua hari bertempat di Hotel Gunawangsa Jalan Raya Manyar Surabaya.

Menghadirkan guru pembimbing untuk pembekalan attitude, inner beauty dan Finalis akan diberikan materi dan hadiah menarik dari sponsor yang telah support Event Muslimah syari 2019 . Penjurian dan sesi photoshoot akan dilaksanakan di 24 Maret 2019, final 25-26 Mei 2019 atrium Oval Ciputra World Mall Surabaya. Bertepatan dengan Bulan Ramadhan.

Foto : Devi Putri Muslimah Syar’i Tahun 2018 – detiknewsid/m9
Ad Kapolda Jatim
Banner In Content 1

Devi (21) warga Surabaya, Putri Syar’i Muslimah yang berhasil menjadi juara 2 ditahun 2018 mengatakan, Ilmu yang didapat selama Karantina sekolah model ini ketika ada ekosistem seperti apa ilmu yang didapat ketika kita karantina di muslimah syar’i 2019.

” Disini kita dibekali oleh mentor handal dengan edukasi yang luar biasa pastinya guru yang profesional dalam bidangnya seperti itu yang diharapkan dari finalis muslimah syar’i 2019 dapat menyerap apa yang bisa apa yang disampaikan oleh pemberi materi,” tuturnya. Senin (25/03/2019)

Foto : Para Finalis lainnya – detiknewsid/m9

Masih dengan Devi, kalau saya pribadi menjadi diri sendiri karena yang tahu diri sendiri dia cuman saya dan kita nggak bisa bohong tanpa berpura-pura. Saat penilaian juri, usaha kita selalu belajar sebelumnya kayak usaha gimana caranya semaksimal mungkin. Ketika sampai grand final nanti Attitude, Be Your Self, Public Speaking dan Inner Beauty. Untuk pembentukan diri yang sempurna.

” Di Tahun 2018 diambil 15 finalis, dan di tahun 2019 diambil 30 finalis. Berasal dari Madura, Malang Madura, terus nanti diambil juara satu dua tiga. Karantina selama 2 hari menginap di Hotel Gunawangsa Manyar. Keuntungan jika menang bisa menjadi juri, nara sumber, ikut event dan bersosialisasi dengan masyarakat, ” pungkas Devi Runner up 1 itu juara 2 tahun 2018. (M9)

Comments
Loading...