Harapan Kepala Imigrasi Dengan Deklarasi Zona Integritas

0 1.039

Detiknews.id – Dalam rangka Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Bebas Wilayah Bersih Melayani. Deklarasi dipimpin langsung oleh Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Barlian.

Foto : Kepala Imigrasi beserta PJU Imigrasi dan tamu undangan – detiknewsid/m9

Hadir pula Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim, Zakaria. Juga dihadiri oleh Kepala Bidang Tempat Pemeriksaan Imigrasi Tatang Suheryadin. Turut hadir pula Kepala Unit I TPI Ruri, Kepala Unit III TPI Yudhis, Kepala Dinas Kesehatan Budi dan Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho. Kegiatan berada di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya lantai 2 Jalan Raya Juanda Surabaya.

Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Barlian mengatakan, terimakasih kepada semua yang hadir disini,  hari ini kami menggelar Deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah  Bebas Korupsi dan  Bebas Wilayah Bersih Melayani.

“Untuk jajaran kantor imigrasi kelas 1 khusus TP Surabaya telah melaksanakan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi ini sesuai dengan surat dari kepala kantor wilayah kementerian hukum dan HAM,” tuturnya. Senin (25/03/2019)

Masih dengan Barlian, kami melakukan perubahan untuk mencapai hal yang lebih baik lagi. Seluruh bagian dari bidang-bidang kantor imigrasi kelas 1 memiliki kontribusi yang sesuai dengan tugas dan opini masing-masing seperti tadi yang dilihat pada layar TV sebelum acara kita bisa lihat perubahan-perubahan yang dilaksanakan di ruangan pelayanan di jajaran Media Center.

” Harapannya, semua masyarakat dapat terlayani dengan baik dan kita bisa menentukan hal-hal yang tidak bagus yang pasti yang namanya wilayah bebas korupsi itu sesuai dengan SK Menpan itu bisa ada korupsi kita untuk bebas dari korupsi dan nepotisme, ” ungkapnya.

Humas Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Nanang mengatakan, kami senantiasa memberi pengabdian kita terhadap nusa dan bangsa dan memberikan suatu peningkatan pelayanan bangsa. Melalui banyaknya perubahan di kantor kami,  bisa membantu masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi.

Foto : Komitmen Bersama Deklarasi Zona Integritas – detiknewsid/m9

Contohnya, dengan adanya duta information pelayanan. Di Media Center kami selalu ada setiap ada pemberitaan terkait imigrasi yang ada dan mohon dukungan dari semua pihak termasuk media untuk memberikan masukan hubungan saran pendapat agar kami dapat mewujudkan seperti yang diinginkan. Yaitu dengan  mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih melayani,” pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan penanda tanganan Komitmen Bersama dalam Zona Integritas dengan sepakat melayani masyarakat. Menuju Wilayah  Bebas Korupsi dan  Bebas Wilayah Bersih Melayani. (M9)

Comments
Loading...