Ajak Masyarakat Hindari Hoax, Polisi Kunjungi Studio Bens Radio

0 22

Detiknews.id.Tangerang – Guna mengajak masyarakat menghindari berita bohong (Hoax), dan tidak menyebarkan informasi yang belum di ketahui kebenaranya. Kepala Sub Bagian(KASUBAG) Humas Polres Tangerang Selatan(Tangsel), IPTU Sugiyono kunjungi studio Bens radio dan SG radio.

Seperti yang di sampaikan Sugiyono didampingi Paur Humas Polres Tangsel Aiptu Udin Jamaludin saat berada di Bens Radio yang terletak di Jalan Tarumanegara no. 45 Pisangan, Ciputat  Kota Tanggerang Selatan. Selasa(19/3/2019)

Menurutnya, Tujuan dari kedatanganya ke Bens radio untuk bersilaturrahmi juga meminta kepada crew Bens Radio untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan informasi hoax.

“Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat melalui siaran radio terkait menjelang pemilu untuk bijak menggunakan medsos dan tidak mudah menerima berita hoaks(berita bohong)” kata Sugiyono

Selanjutnya Sugiyono mengatakan, Melalui siaran radio mengajak generasi milenial sebagai generasi muda harapan bangsa dimasa depan untuk tidak mudah percaya dengan isu-isu yang tidak benar.

“Jelang pemilu ini janganlah saling bermusuhan, marilah bersama pererat tali silaturahmi dan persaudaraan jangan sampai terpecah belah.”Jelasnya

Salah satu crew yang juga sebagai penyiar Bens radio Azis menyampaikan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Kasubag Humas Kepolisian Resort (Polres) Tangsel, untuk memberikan himbauan positif kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya kami bisa kerjasama dengan baik bersama Kepolisian Resort Tangsel untuk sampaikan informasi ke warga, agar bantu sosialisasikan bahaya narkoba, dan tidak mudah nerima atau berikan informasi hoax,” pungkasnya. (igor tb)

Comments
Loading...