- Advertisement -

Spektakuler MRSF 2019, Kapolda Jatim Edukasi Jutaan Kaum Millenial

0 1.125

Detiknews.id – Dalam rangka sosialisasi tertib berlalu lintas. Ditlantas Polda Jatim menggelar  Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019, yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Untuk Surabaya dipusatkan di Jembatan Suramadu.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di dampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indah Parawansa, Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Arumi Bachsin, Pejabat Utama Polda Jatim dan Polres Jajaran.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini. Dan  antusiasme masyarakat yang luar biasa.

Ad Kapolda Jatim
Banner In Content 1
Foto : Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim – detiknewsid/m9

“Kegiatan ini merupakan acara sosialisasi  tertib lalu lintas untuk menyasar kaum milenial agar tertib berkendara. Selain itu, di bentangkan bendera merah putih sepanjang 5,4 kilometer di Suramadu dalam rangka memecahkan rekor MURI di jembatan terpanjang di Asia Tenggara,” tuturnya. Minggu (17/03/2019)

Masih dengan Kapolda, kain bendera Merah Putih tersebut dibentangkan di sisi Timur sepanjang Jembatan yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Pulau Madura yang jaraknya 5,5 KM. Di hibur dengan penyanyi Via Vallen yang diiringi Orkes Melayu Sera, grup musik NDX AKA dan grup Hip-Hop, serta atraksi dari jajaran Polda Jatim juga turut memeriahkan acara.

Foto : Kapolda Jatim membuka acara MRSF 2019 dan jutaan kaum Millineal – detiknewsid/m9

“Bagi kami sungguh luar biasa. Tanpa seizin Gubernur, saya tidak bisa mengajak masyarakat jalan di Jembatan Suramadu yang dibangga-banggakan. Di laut ada 1.000 kapal nelayan, ternyata melebihi 2.000 nelayan. Luar biasa antusias masyarakat Jatim yang hadir,” pungkasnya.

MRSF menampilkan berbagai atraksi. Mulai dari Moge motor show, Suramadu Millennial Road Safety Fun Walk, marching band, 500 penari gandrung dari Banyuwangi, serta festival 1000 perahu. Sangat spektakuler, mengedukasi jutaan kaum Millenial yang hadir disepanjang Jembatan Suramadu Surabaya. (M9)

Comments
Loading...