Ursula Maharani Launching Sereh, Peduli Demam Berdarah

0 30

Detiknews.id – Bermula dari penyelidikan perkebunan Sereh dan kepedulian akan produk Indonesia yang alamiah (Organik, Herbal dan Kesehatan). Ursula Maharani warga Surabaya, mendapat undangan dari negara Kedutaan India. Dengan belajar di Kolkata India, untuk mengolah bahan alami menjadi bermanfaat untuk kesehatan masyarakat Indonesia.

Terkait ini, di acara pameran yang berlangsung selama 3 hari di Lantai 6 Galaxy Mall di jalan Dharmahusada Indah Mulyorejo  Surabaya. Ursula Maharani ikut membangun brand image produk Maharani dengan mengikuti Pameran mulai tanggal 15 hingga 17 Maret 2019.

Dalam wawancara, Ursula Maharani owner dari produk Maharani mengatakan, kami mempunyai 4 jenis produk. Namun ada 2 produk unggulan kami yaitu Citronella Essential Oils (Sereh Wangi) dan Lemongrass Essential Oils (Sereh Dapur).

- Advertisement -

Citronella Essential Oils (Sereh Wangi) dikenal sebagai anti serangga alami yang paling efektif terutama untuk nyamuk. Beberapa kandungan utamanya yaitu Citronella, geraniol dan citronellol mempunyai fungsi sebagai antiseptik.  Untuk jamuan warnanya ungu dan besar digunakan untuk campuran obat-obatan kosmetik dan segala jamu-jamuan yang ada di Indonesia dan dunia.

Robert

“Maharani Citronella Spray baik untuk melindungi dari gigitan serangga. Dapat diaplikasikan langsung ke kulit dan memberikan rasa hangat. Baik juga disemprotkan langsung ke udara / aromatherapy pot untuk mencegah nyamuk dan serangga lainnya,” ungkapnya.

Masih dengan Ursula, Lemongrass Essential Oils (Sereh Dapur) mempunyai aroma Citrus yang segar, baik untuk dipakai sebagai aromatherapy. Mengandung Citral, zat yang bersifat antimicrobial dan Limonen yang dapat mengurangi pembengkakan dan mematikan bakteri.

” Maharani Lemongrass Spray baik untuk relaksasi, antibakteri alami, dan sebagai penghangat tubuh. Pemakaiannya mudah dan praktis. Semprotkan di area yang dikehendaki atau semprotkan ke ruangan/teteskan di aromatherapy pot untuk dipakai sebagai pengharum ruangan,” tuturnya.

Masih dengan Ursulla, yang menjadi miris, banyak yang diekspor padahal hasil rempah ini bisa menyuburkan masyarakat petani. Sedangkan ini bisa diolah dipasarkan  untuk masyarakat dalam negeri. Manfaatnya yang luarbiasa, untuk melawan anti nyamuk demam berdarah. Juga bisa untuk mengecilkan pori, flek jerawat dan gatal. Sabtu (16/03/2019)

Foto : Ursula Maharani edukasi kepada konsumen – detiknewsid/m9

Selain itu, sereh dapur rumah banyak di rumah biasa juga dikenal sebagai ini memiliki keunggulan dari sitronela adalah harumnya lebih populer karena lebih pada kesehatan juga mengalami manfaat kesehatan dua jenis dengan merek Maharani yang kami maksimalkan untuk kesehatan tubuh.

Yang terpenting yaitu besar lancar jalan usus selain digunakan untuk kulit kering sudah diberikan kandungan olive oil yang sangat bagus, pertumbuhan sereh untuk Citronella berada di dataran tinggi dan Lemongrass berada di dataran rendah. Alam yang sangat cocok dengan produk sereh, dijual dengan 2 packaging untuk campuran menggunakan minyak kelapa yang berkualitas jadi aman untuk semua jenis kulit. (M9)

Comments
Loading...