Pangdam XII/Tpr Tinjau Karya Bakti di Desa Batu Lapis Kab.Ketapang

Detiknews.id – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1203/Ketapang. Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau langsung pelaksanaan karya bakti yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr di Desa Batu Lapis, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang, Sabtu (16/3/19).

Dalam kunjungannya Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi didampingi oleh Irdam XII/Tpr, Kolonel Czi Denny Herman, Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Anwar, Aslog Kasdam XII/Tpr, Kolonel Czi Yudha Rusniwan, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an serta Bupati Kab. Ketapang, Martin Rantan. Kedatangan Pangdam XII/Tpr beserta rombongan di Desa Batu Lapis disambut dengan meriah oleh masyarakat Desa Batu Lapis dan Desa Beginci Darat.

Baca Juga
Pangdam XII/Tpr Hadiri Malam Ta'aruf STQ Nasional XXV Tahun 2019

Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut, meninjau langsung lokasi pembangunan pembukaan jalan sepanjang 20 Km yang akan menghubungkan Desa Batu Lapis dengan Beginci Darat. Yang dengan terhubungnya kedua desa tersebut diharapkan akan membuka Desa Beginci Darat yang selama ini terisolir oleh karena tidak adanya akses jalan darat. Selain itu juga Pangdam XII/Tpr meninjau pembuatan jembatan yang saat ini sedang dikerjakan oleh para prajurit Kodam XII/Tpr.

Usai melaksanakan peninjauan jalan dan jembatan, Pangdam XII/Tpr beserta rombongan juga berkesempatan untuk melaksanakan tatap muka bersama dengan para prajurit Kodam XII/Tpr serta masyarakat yang terlibat dalam karya bakti. Dalam kesempatan ini Pangdam XII/Tpr juga memberikan motivasi serta semangat pada prajurit untuk terus bekerja dalam rangka mewujudkan infrastruktur jalan bagi masyarakat.

Baca Juga
Pangdam XII/Tpr Hadiri Halal Bi Halal IKBM Kalbar

Selain itu mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam karya bakti. Dalam waktu yang sama Pangdam XII/Tpr juga memberikan bantuan sarana kontak pada masyarakat yang telah membantu dalam pembuatan jalan tersebut.

Pewarta ; Daniel

Komentar

Berita Terkait