Upacara Penutupan Sejumlah 319 Siswa SPN Oleh Kapolda Jatim

Detiknews.id – Upacara Penutupan Pendidikan Siswa Pembentukan Bintara Polri T.A 2018.  Di pimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si selaku Inspektur. Sejumlah  319 siswa Pembentukan Bintara Polri T.A 2018 yang dilantik. Kegiatan berada di lapangan Upacara Detasemen A SPN Polda Jatim.

Turut hadir dalam giat ini Seluruh Pejabat Utama Polda Jatim, Ibu Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari beserta Staff Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ka SPN dan Waka SPN beserta Pejabat Utama SPN Polda Jatim, Forpimda Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Kapolres Pasuruan Kota, Kabag Sumda Jajaran Polda Jatim.

Foto : Kapolda Jatim memberi edukasi kepada semua yang hadir – detiknewsid/m9

Sebelum upacara pelantikan , Ka SPN Kombes Indra SIK Polda Jatim melaporkan Kegiatan siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2018/2019 selama melakukan pendidikan di SPN Polda Jatim kepada Kapolda Jatim beserta Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Mojokerto Kota dan Kabupaten.

Baca Juga
Ziarah Makam Pahlawan di HUT Bhayangkara, Kapolda Jatim Berdoa untuk Sang Kakek Veteran Pejuang Kemerdekaan

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, berharap kepada Bhayangkara Muda agar dapat membawa nama baik Polri , meningkatkan keimanan dan nilai nilai luhur Tribrata serta bekerja dengan sungguh-sungguh dimanapun bertugas dengan rasa ikhlas.

Foto : Kapolda Jatim memimpin upacara – detiknewsid/m9

” Dan kedepan Bintara Remaja ini akan menghadapi tugas kepolisian yang sangat kompleks, Diantaranya melaksanakan tugas yang sangat penting yakni melakukan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga dalam pelaksanaanya khususnya daerah Jatim dapat bejalan dengan aman kondusif,” Tambah Kapolda Jatim.

Pada giat Upacara Penutupan Pendidikan Siswa Pembentukan Bintara Polri T.A 2018 diawali dengan Kapolda Jatim melaksanakan pemeriksaa pasukan kemudian menyematkan pangkat Brigadir Dua kepada perwakilan yang ditunjuk dan dilanjutkan dengan memimpin pembacaan sumpah kepada perwakilan yang ditunjuk. (M9)

Baca Juga
Panglima TNI Apresiasi Tim Nakes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Jatim

Komentar

Berita Terkait