Launching The Next Models School, Cetak Model Berkualitas

0 82

DetikNews id –  ini pertama kali kami melaunching The Next Models School. Dengan adanya pembukaan ini bisa merekruitmen siswa modeling sekaligus mengarahkan setelah lulus. Peresmian sekolah model bernama The Next Models School berada di Jalan Rungkut Madya Surabaya.

Founder dari The Next School adalah Arif Bungsu Desainer, Nungky Putri dan Jena. Penasihat Embran Nawawi Designer. Koreografer Kany Praya dan  dibimbing 5 guru berkompeten di bidangnya.

Foto : Pemotongan tumpeng oleh Founder diberikan kepada model, guru dan pemilik – detiknewsid/m9

Kepala The Next Models Arif Bungsu mengatakan, kelas kami terdiri dari Fotografi, Public speaking, MC, Modelling dan Sketsa Desain. Modeling management Nasional dan Internasional kami akan membuat asosiasi desainer muda dengan talenta tinggi.

“Kami mengacu kepada jalan panjang para siswa, sebagai lini bisnis memberi one stop servis. The Next Models akan menghandle yang bekerja sama dengan semua segmen. Di Pakuwon, Cito dan Grancity dengan program terbaru,” tuturnya. Selasa  (26/02/2019)

Embran Nawawi Designer mengatakan, untuk paket 10 kali pertemuan. Dengan target bisa berjalan di catwalk, satu hari bisa 3 kelas. Mereka lebih ke perekrutan, disini kami cetak pure model jadi kalau tidak tinggi tidak bisa. Kualitas  lebih kita terapkan, untuk sesuai kebutuhan konsumen. Dengan menjemput bola, menarik konsumen.

“Kami tidak menerima persaingan bisnis keras semua acara sudah ada casting nya. Standartisasi mengambil dari penduduk Asia seperti  Wanita 175, Laki 180 tinggi badan.

Masih dengan Embran, price  anak anak 2,5 juta bisa dibayar 3 kali untuk dewasa 3- 5 juta. Kami menerima kebutuhan konsumen dan harga variatif sesuai kebutuhannya.

Foto : Pengajar Kani Praya memberikan pengarahan kepada para model – detiknewsid/m9

“Badan tinggi, ekspresi,  carakter, pengalaman pada dunia fashion. Kami membantu karakter menemukan jadi dirinya. Catwalk adalah basic dasar dari semuanya, kami sosialisasi dan edukasi akan marketing bisnis,” pungkasnya.

Perekrutan di buka hari ini dan program untuk menarik konsumen untuk awal program  yang menarik konsumen. Konsep – konsep manajemen standarnya Nasional Internasional. Jadi Sekolah model ini bisa menjadi solusi bagi siswa yang  memilih karirnya dengan mempercayakan sekolah di The Next Models School. (M9)

Comments
Loading...