Turnamen Futsal Putra Rifara Selesai, Panitia Pelaksana Sukses

0 102

Detiknews.id.Tangerang – Turnamen Futsal Putra Rifara Champion Cup 2019 baru saja selesai, yang digelar tanggal 2 dan 9 Februari 2019. Diikuti 25 tim tingkat SMP, Sekolah SMPN Kosambi 1 keluar sebagai juara 1, setelah di final mengalahkan SMPN 3 Teluknaga 4-2.

Penyelenggaraan Liga Putra Rifara Champion Cup tergolong sukses. Terlihat setiap pertandingan berjalan lancar, suppoter yang menyaksikan pertandingan lihat langsung kelapangan.

“Kegiatan futsal ini Alhamdulillah berlancar, yang kita gelar mulai tanggal 2 kemaren dan hari ini,” kata Pelaksana Liga Putra Rifara Champion Cup, Jepri Prayoga, usai tutup pertandingan Futsal, dilapangan Tena, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/2/19).

- Advertisement -

Menurut Jepri, pertandingan futsal bergengsi yang diikuti 25 tim, akan dijadikan bahan evaluasi untuk turnamen yang akan datang, agar kegiatan selanjutnya bisa menjadi lebih meriah lagi, yang dilakukan Yayasan SMK Putra Rifara Teluknaga setiap setahun sekali.

Robert

“Liga ini akan kita jadikan penilaian, kekurangan turnamen hari ini akan kita perbaiki ditahun depan, insya Allah turnamen kedepannya akan kita jadikan yang lebih meriah dan besar dari sekarang, karena ini adalah kegiatan tahunan yang kita lakukan,” terang pria yang biasa disapa Uje.

Kepala Sekolah Yayasan Putra Rifara Teluknaga, Suwarta mengatakan, ivent tahunan olah raga remaja ini akan terus dilakukan Putra Rifara, dan kedepannya akan menjadi target untuk mencari peserta turnamen futsal tingkat SMP hingga mencapai 30 lebih tim.

“Alhamdulillah kegiatan yang kami lalukan jalan dengan lancar, rencananya nanti akan kita buat lebih banyak lagi yang daftar diturnamen ini,” harapnya.

Suwarta menyebut, kegiatan turnamen futsal selain ajang silaturahmi, sekaligus mempromosikan untuk tingkat SMP dan SMK Yayasan Putra Rifara, kepada para siswa-siswi yang berada disekolah negeri dan swasta lainnya.

“Olah raga ini digelar agar murid-murid antar sekolah bisa saling kenal, rencananya bulan depan kita adain lagi futsal tingkat SD, sekalian kita promosi, karena disekolah kita juga ada SMP dan SMK,” tutupnya. (igor).

Comments
Loading...

Anda sedang offline