Sertijab Lurah Sarua Indah, Sederhana Tapi Meriah

Detiknews.id – Serah terima jabatan (Sertijab) Kelurahan Sarua Indah Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) walau sederhana tapi meriah, yang di adakan di halaman kantor Kelurahan Sarua Indah, Rabu (16/1/19).

Iwan Sutisna resmi menjabat Lurah Sarua Indah, yang sebelumnya dijabat H Djedi Djunaidi, dan Dian Thesa Wicaksono jabat Sekretaris Kelurahan (Sekel), menggantikan Dedi Zupriadi.

“Saya ucapkan terimakasih pada masyarakat Sarua Indah yang selama ini percaya sama saya untuk pimpin kelurahan ini, dan saya juga minta maaf pada bapak dan ibu yang hadir, bila ada kesalahan dari saya,” kata mantan Lurah Sarua Indah, H Djedi Djunaidi.

Lurah Sarua Indah yang baru, Iwan Sutisna mengatakan, bahawa acara ini sebenarnya sudah terlewat, bukan sengaja di tunda-tunda melainkan ada hal yang tidak diinginkan, hari ini baru bisa dilaksanakan walaupun sederhana.

Baca Juga
Sertijab Kapolsek Jajaran, Kapolres Gresik : Jaga Kamtibmas Sukseskan Pemilu 2024

“Sebenarnya ini sudah lewat harinya, saya minta maaf pada warga sini, ini bukan kesengajaan yang dibuat-buat tapi ada halangan, Alhamdulillah sekarang baru bisa dilakuin,” imbuhnya.

Kegiatan dihadiri Sekcam Ciputat Barat, Calon Legislatif Kota Tangsel, PKK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ulama, ketua Rt serta Rw juga Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya. (ivan)

Komentar

Berita Terkait