Tahun 2019, Ibis Budget Diponegoro Surabaya Usung Konsep Traveler

0 57
Foto : Gambar fisik Hotel Ibis Budget Surabaya – detiknewsid/m9

Detiknews.id – Hotel Compact dan Friendly hanya bisa didapatkan di Ibis Budget Hotel Diponegoro Surabaya. Pasalnya hotel yang satu ini sangat diminati kaum remaja. Dari pintu masuk disambut dengan mini bar kecil untuk sekedar kopi bersama teman maupun sahabat.

Berada di jantung kota Surabaya, ibis budget Surabaya Diponegoro dekat dengan Surabaya Town Square dan Museum Mpu Tantular. Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper.

Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Foto : Michael, General Manager Ibis Budget Diponegoro – detiknewsid/m9

Michael General Manager Ibis Budget Diponegoro mengatakan, kami  memiliki 138 kamar. Target kami 2019 menyisir pada traveler yang masuk ke Surabaya, dengan singgah ke hotel kami sehari duahari.

“Fokus kami pada publik yang menginap di hotel kami. Kami mengambil 50 persen dari publik, seperti penjualan di online, 10 persen dari Market Corporate di sekitar kami dan 40 persen kami ambil dari travel, harapan  kedepannya Semoga Ibis Budget Diponegoro Surabaya menjadi hotel pilihan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dekat dengan Wonokromo, Surabaya Town Square, Dekat dengan Tunjungan Plaza, Royal Plaza Surabaya, Museum Mpu Tantular, Kebun Binatang Surabaya, Mal Ciputra World, Monumen Bambu Runcing, Patung Joko Dolog, Grahadi dan  Mall Perbelanjaan Surabaya Plaza. (M9)

Comments
Loading...