Tiga Penghargaan Sekaligus Diraih Polres Gresik Pada Upacara HUT Bhayangkara Ke-72

Detiknews.id – Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Lapangan Mapolda Jawa Timur Jl A.Yani Wonocolo Surabaya, Rabu (11/7/2018) menambah sejarah deretan prestasi yang di ukir Polres Gresik.

Dalam upacara tersebut tak hanya diwarnai beragam atraksi dan tari daerah yang ditampilkan, namun juga pemberian penghargaan bagi Kasatwil yang memperoleh juara dalam berbagai lomba yang diadakan Kapolda Jatim dalam upaya menciptakan situasi kondusif diwilayah Jajaran Polda Jatim.

Atas prestasi yang dicapai Polres Gresik menerima tiga penghargaan sekaligus pada upacara HUT Bhayangkara Ke- 72 di Mapolda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin., S.H. memberikan penghargaan langsung kepada Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. meraih juara III lomba Satwil teraktif dalam rangka membangun kemitraan bersama masyarakat guna menciptakan situasi kondusif.

Baca Juga
Polsek Kebomas Berhasil Tangkap Spesialis Pencuri Helm

“Terimakasih kepada Kapolda Jatim atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Gresik, kami ucapkan terimakasih juga kepada wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, Serta seluruh pejabat utama Jatim atas bimbingan dan arahannya sehingga Polres Gresik meraih Juara III setelah Polrestabes Surabaya dan Polresta Sidoarjo, penghargaan ini sebagai pelecut dan motivasi bagi anggota Polres Gresik untuk terus meningkatkan kinerja, meningkatkan profesionalisme serta modernisasi menuju Polri yang dicintai dan dipercaya masyarakat”, ungkap Kapolres Gresik

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin., S.H. juga memberikan penghargaan atas prestasi Lomba Polisi Teladan tingkat Polda Jawa Timur, dimana Polres Gresik menyabet juara I Polisi teladan yang diterima langsung Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, S.H., S.I.K. dan Juara I Siskamling Kapolda Cup diterima Kapolres Gresik.

Baca Juga
Korbinmas Baharkam Polri Gelar Baksos di Kebomas Gresik

“Penghargaan ini harus disyukuri karena ini merupakan kerja keras bersama dan diharapkan dapat menambah semangat Polres Gresik dalam meningkatkan keamanan di Kabupaten Gresik dengan terus membangun kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat dan tiga pilar kamtibmas plus ” terang Kapolres Gresik.

Atas prestasi yang diterima Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan akan semakin berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme kinerja disegala bidang tugas dan berupaya meningkatkan modernisasi di segala bidang sesuai program Kapolri PROMOTER

“Semoga Polres Gresik semakin maju, semakin baik, semakin PROMOTER dengan semangat Together We Can Do The Best”, pungkas Kapolres.

(D.Man/DN)

Komentar

Berita Terkait