Diana, Rayakan Ultah Dengan Berbagi

0 177

Detiknews.id – Pengusaha sukses yang tinggal di perumahan komplek di surabaya ini, sedang merayakan Ulang Tahunnya ke 42. Uniknya berbeda dengan pengusaha yang lain, Diana gemar berbagi  kepada tetangga dan komunitasnya.

Acara berkelas ini di gelar di Lounge Bar Hotel Java Paragon jalan Raya Mayjen Sungkono Surabaya.  Acara yang sangat meriah ini dihadiri puluhan teman, tetangga maupun sahabat dekatnya.

Pengusaha muda Diana mengatakan,  hari ini saya merayakan ulang tahun ke 42. Tujuan saya mengundang teman temas semata untuk berbagi kebahagiaan.

- Advertisement -

“Saya terimakasih dengan semua teman, tetangga dan sahabat yang telah hadir di acara saya. Saya terimakasih juga atas doa yang diberikan kepada saya, tuturnya. Minggu malam (06/01/2019)

Robert

Lanjut Diana, hari ini saya mengundang sahabat,  madam Santi dan madam Rosma. Terimakasih ibu Yani, ibu Yeni  produser dancer, dan Mas Roy designer kondang, telah ikut prepare suksesnya acara ini.

“Juga para ibu komunitas yang hadir disini, terimakasih telah meluangkan waktunya ditengah kesibukan keseharian. Semoga silaturahmi ini terjaga selamanya, “ungkapnya.

Masih dengan Diana, dengan bertambahnya usia, saya berharap kedepanya lebih baik lebih menghargai satu sama lainya, ” pungkasnya sambil meniup lilin dan memotong kue yang telah di sediakan oleh teman temannya.

Acara bertema India Style yang disajikan aneka hiburan Bali Dance dari Anita Comunity, dan tari India dari Adelia dancer. Acara di tutup dengan pembagian hadiah kepada para tetangga maupun sahabat. Dan pemilihan Dress cord terbaik, dipilih 3 orang dari grup PKK, grup Bastin, dan grup Awesome. (M9)

Comments
Loading...

Anda sedang offline